Rabu 08 Oct 2014 22:00 WIB

Pemain Ini Ucapkan Terima Kasih ke Antonio Conte

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Daniele Rugani
Daniele Rugani

REPUBLIKA.CO.ID,  EMPOLI   --  Pemain bertahan Empoli Daniele Rugani berterima kasih kepada Antonio Conte untuk pengalaman yang indah setelah dirinya dipercaya memperkuat skuat Italia U-21.

Dilansir Football Italia, Rabu (8/10), kek tengah berusia 20 tahun ini sebelumnya telah melakoni debut pertamanya untuk Kualifikasi Euro 2016 U-21 melawan Azerbaijan dan Malta. Namun, cedera Alessio Romagnoli membuka secercah harapan bagi Rugani yang akan dibawa kembali ke skuat Azzurrini untuk melakoni laga playoff Piala Eropa U-21 melawan Slovakia.

"Itu adalah pengalaman yang indah dan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini," kata Rugani kepada wartawan. "Sekarang panggilan dari U-21 telah datang dan saya akan bermain untuk sesuatu yang sangat penting baik bagi diri saya sendiri dan tim".

"Saya siap untuk menyatukan kembali dengan rekan-rekan tim saya dan melangkah ke lapangan dengan keinginan terbaik untuk melakukannya secara baik," kata Rugani menambahkan. Seperti yang diketahui leg pertama playoff kontra Slowakia akan diselenggarakan pada, Jumat (10/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement