Ahad 10 Apr 2011 10:54 WIB

Hadapi Song Lam Nghean, Sriwijaya Maksimalkan Firman Utina

Firman Utina (dua kiri) saat memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2010
Foto: Antara/Andika Wahyu
Firman Utina (dua kiri) saat memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2010

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Pemain andalan Sriwijaya Football Club, Firman Utina, disiapkan untuk menjamu kesebelasan Song Lam Nghean dalam kompetisi Asian Football Confederation di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (13/4).

Ivan Kolev, pelatih Sriwijaya FC, di Palembang, Ahad (10/4) mengatakan bahwa pihaknya akan memaksimalkan pemain andalan Sriwjaya FC itu saat menghadapi kesebelasan Vietnam nanti.

Oleh karena itu, Firman Utina hanya diturunkan beberapa menit saat menghadapi Persisam di Stadion Jakabaring Pada Sabtu (9/4). Ini supaya kondisi fisiknya tetap prima.

Firman Utina ketika menjamu Persisam hanya menjadi pemain cadangan dan hanya diturunkan beberapa menit sebelum pertandingan usai. Kolev mengatakan kondisi fisik pemain andalan tersebut harus terus terjaga sehingga pihaknya tidak memaksimalkan atlet sepak bola tersebut. Hal ini supaya prestasinya semakin bagus saat bertanding nanti.

"Mudah-mudahan kondisi fisik Firman selalu terjaga sehingga saat menghadapi tim Song Lam Nghean nanti bisa berprestasi," ujarnya. "Selain Firman, pemain andalan lainnya juga akan dimaksimalkan saat menghadapi kesebelasan Vietnam nanti dalam usaha memenangi pertandingan.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement