Selasa 09 Dec 2014 12:02 WIB

Ambisi Madrid Pertajam Rekor

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
Pemain Real Madrid menggelar sesi latihan.
Foto: EPA/J.J. Guillen
Pemain Real Madrid menggelar sesi latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid punya peluang untuk mempertajam rekor kemenangan berturut-turut musim ini. Pasukan los Blancos bakal menjamu klub asal liga Bulgaria, Ludogorets, di matchday fase grup Liga Champions, Rabu (10/12) dini hari WIB.

Sepanjang musim ini, Madrid telah mengemas 18 kemenangan beruntun di berbagai kompetisi. Sebelas La Liga, lima Liga Champions, dan dua Copa del Rey. Madrid berpeluang melanjutkan tren positif, meski secara hitung-hitungan armada Carlo Ancelotti itu sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

"Kami bukan mementingkan rekor, tapi meraih kemenangan di tiap pertandingan," ujar gelandang el Real, Toni Kroos, dilansir laman resmi klub, Senin (8/12).

Menurutnya, timnya tengah dalam performa terbaik beberapa bulan terakhir. Intinya, tambah gelandang timnas Jerman itu, adalah konsistensi.

Real Madrid memimpin klasemen Grup B dengan torehan sempurna 15 poin. Laga di Santiago Bernabeu disebut-sebut bakal bisa menjadi ajang pesta gol Real Madrid menyempurnakan kemenangan.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Bulgaria, Oktober silam, Madrid memetik kemenangan 2-1 berkat kedua gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement