Jumat 08 Apr 2011 06:38 WIB

Wow...Irfan Bachdim Diincar Sriwijaya FC

Irfan Bachdim
Foto: antara
Irfan Bachdim

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG--Sriwijaya Football Club mulai mendekati Irfan Bachdim supaya pemain yang sekarang ini masih memperkuat Persema dikompetisi Liga Primer Indonesia bisa bergabung dengan kesebelasan 'Laskar Wong Kito.' Manajemen Sriwijaya FC siap menggandeng Irfan Bachdim karena pemain tersebut sangat dibutuhkan, kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri H Hendri Zainuddin di Palembang, Jumat.

Keinginan mengambil Irfan Bachdim itu karena pelatih nasional membutuhkan pemain tersebut untuk ikut memperkuat tim nasional sementara kompetisi LPI tidak diakui PSSI. "Jadi bila Irfan ingin tampil berprestasi nasional termasuk di SEA Games harus bergabung di klub Liga Super Indonesia," kata dia.

Oleh karena itu pihaknya siap mengontrak pemain tersebut selama dua musim yang diharapkan nantinya kesebelasan milik masyarakat Sumsel tersebut semakin berprestasi, kata dia menambahkan. Menurut Hendri, pihaknya akan mendekati manajemen Persema supaya pemain kelahiran Belanda tersebut bisa memperkuat klub yang pernah meraih dua gelar juara tersebut.

Yang jelas, dengan bergabungnya Irfan Bachdim, penonton Sriwijaya FC akan semakin banyak saat kesebelasan tersebut menjamu tim tamu. "Boleh dikatakan pemain tersebut sebagai aset yang bisa mendongkrak penonton datang ke Stadion Gelora Jakabaring Palembang ketika tim tersebut bertanding," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai kebutuhan pemain sendiri, ia mengatakan, sesuai permintaan pelatih Ivan Kolev, Sriwijaya FC masih membutuhkan pemain posisi penyerang. Sriwijaya FC masih kurang penyerang sehingga bila pemain tersebut benar-benar bisa bergabung maka tim daerah ini semakin kompak, kata dia.

Irfan Bachdim diharapkan benar-benar bisa tampil dengan menggunakan kostum Sriwijaya FC sehingga tim daerah ini semakin dikenal masyarakat. Hal ini karena Sriwijaya FC sekarang ini masih kekurangan pemain berkualitas supaya pada kompetisi 2010/2011 ini kesebelasan tersebut mampu berada di posisi atas, tambah dia.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement