Rabu 28 Aug 2019 09:04 WIB

Jika Gagal Datangkan Correa, AC Milan Kembali Incar Everton

Angel Correa tetap menjadi target utama i Rossoneri pada bursa transfer musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Angel Correa.
Foto: EPA/David Fernandez
Angel Correa.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan telah kembali membuka pembicaraan untuk mendatangkan penyerang sayap Gremio, Everton Soares. Langkah ini diambil jika mereka gagal mendapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid.

Sebagaimana dikutip Gianluca Di Marzio, Rabu (28/8), Angel Correa tetap menjadi target utama i Rossoneri pada bursa transfer musim ini. Akan tetapi, mereka belum mampu memenuhi tuntutan Atletico yang mencapai 55 juta euro.

Pundit asal Italia tersebut mengaklaim bahwa Milan mencari opsi alternatif apabila gagal mendaratkan penyerang asal Argentina ke Stadion San Siro. Teranyar, Soares kembali menjadi pilihan Setan Merah.

Apabila Milan ingin mendapatkan penyerang asal Brasil itu, maka mereka harus mengeluarkan biaya sekitar 40 juta euro. Tetapi, mengingat rumitnya kesepakatan, mereka mungkin sudah terlambat untuk menyelesaikan semuanya sebelum bursa transfer berakhir, Senin (2/9).

Angel Correa merupakan pemain yang dinilai sangat tepat untuk memainkan peran di bawah Marco Giampaolo. Correa dianggap cocok berada di belakang Krzysztof Piatek.

Di sisi lain, Everton merupakan rekan senegara Lucas Paqueta. Keduanya sukses mengantarkan Selecao menjuarai Copa America 2019 Brasil. Pesepak 23 tahun memang telah santer dikaitkan dengan Milan sejak masih dipimpin oleh direktur Leonardo Araujo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement