Selasa 18 Feb 2020 17:30 WIB

Kapten AC Milan: Kemenangan Atas Torino Penting

Berkat kemenangan ini, Milan berada di urutan keenam klasemen Liga Italia.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Kapten AC Milan Alessio Romagnoli
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Kapten AC Milan Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten AC Milan Alessio Romagnoli merasa puas atas kemenangan 1-0 melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Rabu (18/2) dini hari WIB. Romagnoli menganggap kemenangan ini penting untuk mendongkrak semangat tim.

Berkat kemenangan ini, Milan berada di urutan keenam klasemen Liga Italia. Gol semata wayang di laga tersebut dicetak oleh Ante Rebic pada menit ke-25. Romagnoli menilai kemenangan hari ini bakal menjadi bekal menghadapi sisa laga Serie A.

Baca Juga

"Pertandingan ini sungguh berharga dan ini jadi kemenangan penting buat kami. Musim ini begitu panjang dan banyak poin yang masih bisa diraih," kata Romagnoli, dilansir dari Sky Sport Italia pada Selasa, (18/2).

Romagnoli merasa momentum kemenangan ini sangat perlu mengingat hasil buruk di beberapa laga sebelumnya. Bahkan i Rossoneri ditumbangkan Inter dalam derbi Milan, sepekan lalu.

"Kami harus menang selangkah demi selangkah. Kami akan berikan kontribusi maksimal," ujar bek berusia 25 tahun tersebut.

Meski begitu, Romagnoli tak begitu puas dengan permainannya sendiri. Ia mengaku pernah bermain lebih baik dari ini, tapi kadang hasilnya tidak selalu berakhir dengan kemenangan.

"Kami kurang bagus sedikit pada babak kedua, tapi yang penting kami menang," kata pemain timnas Italia itu.

Di sisi lain, Romagnoli merespons baik debut Matto Gabbia di laga tersebut. Hanya, ia menilai masih banyak yang perlu dievaluasi dari pesepak bola muda itu.

"Saya ucapkan selamat pada Gabbia yang masih sangat muda untuk ikut main," kata Romagnoli. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement