Rabu 30 Oct 2019 13:43 WIB

Vidal Kehabisan Kata-Kata Puji Kehebatan Messi

Vidal memuji Lionel Messi yang tampil apik saat Barcelona melawan Valladolid.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bayu Hermawan
Lionel Messi (kanan) dan Arturo Vidal
Foto: EPA-EFE/TONI ALBIR
Lionel Messi (kanan) dan Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Barcelona Arturo Vidal memberikan pujian untuk Lionel Messi, setelah kemenangan Barcelona atas Real Valladolid dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (30/10) dini hari WIB. Dalam laga itu, Messi mencetak dua gol dan dua assist dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Blaugrana dengan skor 5-1.

Vidal merasa beruntung bisa berada dalam satu klub yang sama dengan Messi. Sebab menurutnya, akan sangat sulit menghadapi Messi di lapangan hijau. "Kemampuan Messi mampu membuat perbedaan. Saat dia tampil memukau, tim merasakannya. Kami melihatnya tiap hari, tapi dia selalu mengejutkan seolah dia berasal dari planet lain," katanya dilansir dari Movistar Plus, Rabu (30/10).

Baca Juga

Vidal merasa kagum dengan torehan prestasi Messi. Apalagi Messi baru saja mencatatkan gol tendangan bebas ke-50 di laga semalam. "Kami senang, kami senang dan tim merasakan kebahagian ini. Saya tak punya kata-kata lagi untuk mengungkapkan betapa hebatnya Messi," ujar pemain Timnas Chile itu.

Meski selalu berhasil menang, Vidal tak merasa sombong akan timnya. Ia menganggap Barca perlu menjaga konsistensi kemenangan dengan selalu memperbaiki kualitas. "Kemenangan ini membantu kami, tapi kami tetap harus mengembangkan diri," ucapnya.

Barca telah memenangi tujuh laga tanpa pernah kalah di seluruh kompetisi. Akhir pekan ini, Barca bakal meladeni Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol. Kemudian pada 5 November menghadapi Slavia Prague di ajang Liga Champions di Camp Nou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement