Ahad 19 Jul 2020 18:39 WIB

Arsenal Melaju ke Final Piala FA

.

Red: Yogi Ardhi

Pierre-Emerick Aubameyang merayakan setelah mencetak gol kedua bagi timnya pada laga semifinal Piala FA antara Arsenal dan Manchester City di Wembley di London, Inggris, Ahad (19/7) dini hari. (FOTO : Pool AFP)

Manchester City Eric Garcia reacts pada laga semifinal Piala FA antara Arsenal dan Manchester City di Wembley di London, Inggris, Ahad (19/7) dini hari. (FOTO : Pool AFP)

Ekspresi pemain Manchester City pada laga semifinal Piala FA antara Arsenal dan Manchester City di Wembley di London, Inggris, Ahad (19/7) dini hari. () (FOTO : Pool Reuters)

Pierre-Emerick Aubame mencetak gol pada laga semifinal Piala FA antara Arsenal dan Manchester City di Wembley di London, Inggris, Ahad (19/7) dini hari. (AP Photo/Justin Tallis,Pool) (FOTO : Pool AFP)

Dani Ceballos (kanan) diadang dua pemain Manchester City Raheem Sterling (kiri) dan Benjamin Mendy pada laga semifinal Piala FA antara Arsenal dan Manchester City di Wembley di London, Inggris, Ahad (19/7) dini hari. AP Photo/Justin Tallis,Pool) (FOTO : Pool AFP)

Kemelut terjadi di gawang Arsenal pada laga semifinal Piala FA antara Arsenal dan Manchester City di Wembley di London, Inggris, Ahad (19/7) dini hari. (AP Photo/Justin Tallis,Pool) (FOTO : Pool AFP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal melaju ke final Piala FA setelah mengalahkan Manchester City dengsan skor 2-0 pada laga semifinal yang digelar di Stadion Wembley, London, Sabtu (19/7) waktu setempat. Dalam laga yang digelar tanpa penonton karena pandemi Covid-19 itu, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan kemenangan the Gunners atas the Citizens. 

sumber : AP Photo POOL
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement