Sabtu 12 Dec 2020 15:18 WIB

Sambut Hari Ibu, Dinda Ghania Persembahkan Sebuah Lagu

Penyanyi Dinda Ghania persembahkan sebuah lagu di Hari Ibu.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dinda Ghania
Dinda Ghania

VIVA – Penyanyi Dinda Dhania menghadirkan satu lagu baru berjudul I Love You Bunda. Lagu tersebut tercipta sebagai hadiah ulang tahun sang ibu.

"Jadi aku lagi belajar nulis lagu dan sebentar lagi ulang tahun bunda, ini hadiah buat bunda," kata Dinda dalam jumpa persnya baru-baru ini di kawasan Jakarta Pusat.

Sang ibu, Euis Handayani tak menyangkas akan mendapatkan kado seperti itu. Ia tak kuasa menahan air mata setiap kali ingat tentang proses pembuatan lagu tersebut. Apa kata ibunda tentang lagu ini, baca selanjutnya.

"Tiap cerita lagu ini tuh enggak bisa nahan perasaan saya, saya enggak nyangka anak saya kasih hadiah ulang tahun tuh karyanya sendiri," kata Euis.

Dinda Ghania sebelumnya hadir dengan lagu coveer dan berduet dengan banyak musisi, salah satunya Andra Ramadhan. Pihak label, Mahin Aufa selaku A&R Mans Entertainment mengatakan, meski usia Dinda masih belasan namun sudah terlihat talentanya dalam bermusik.

"Dinda Ghania ini salah satu talent kami yang kami lihat punya potensi besar. Dinda mau berusaha, berjuang, dan bekerja keras sampai setiap minggu cover lagu menunjukan ke kami dia berusaha keras. Dengan segala kesibukan sekolah dan les dia tetap berusaha menunjukan ke kami," Mahin Aufa selaku A&R Mans Entertainment.

Dinda Ghania berharap lagu I Love You Bunda bisa diterima baik oleh masyarakat. Terlebih, dalam waktu dekat akan ada Hari Ibu yang jatuh jatuh setiap 22 Desember dan sangat berkaitan erat dengan lagunya.

"Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang ke depan. Dan lagu ini jadi lagu yang pas di Hari Ibu nanti,” kata Abdullah Mansuri selaku perwakilan label.

Lagu I Love You Bunda milik Dinda Ghania sendiri sudah dirilis secara resmi sejak 9 Desember 2020. Secara audio, lagu tersebut sudah bisa dinikmati secara luas di berbagai digital platform ternama.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement