Sabtu 26 Dec 2020 06:40 WIB

Ultah Ke-24, Ini 5 Momen Dita Karang Sebagai Idol Korea

Dita Karang, personel Secret Number yang merupakan orang Indonesia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dita Karang.
Dita Karang.

VIVA – Dita Karang, personel Secret Number yang merupakan orang Indonesia ini diketahui tengah berulang tahun. Tepat di perayaan Natal 25 Desember tahun ini, Dita Karang genap berusia 24 tahun.

Perayaan ulang tahun wanita kelahiran Yogyakarta ini membuat nama Dita Karang trending topic di Twitter. Sejumlah ucapan ulang tahun pun dikirimkan oleh penggemar kepada Dita.

"Happy Birthday Princess," tulis netizen.

"HAPPY BIRTHDAY KA DITA  I LOVE YOU SO MUCH," ujar yang lainnya.

Dita Karang sendiri menjadi perhatian publik Tanah Air lantaran dirinya bisa menjadi salah satu idol Korea yang berasal dari Indonesia. Pasca merilis lagu Who Dis bersama Secret Number beberapa waktu lalu, nama Dita pun selalu menjadi sorotan.

Lalu seperti apa potret Dita setelah menjadi idol Korea? Berikut ini di antaranya seperti dihimpun VIVA, Jumat, 25 Desember 2020. Klik halaman selanjutnya.

1. Tampil memukau du Music Core

 

Dita Karang dan personel Secret Number lainnya diketahui sempat berpartisipasi dalam Music Core pada pertengahan November lalu. Sebelum tampil, Dita sempat mengunggah fotonya di belakang panggung. Terlihat Dita menggunakan blazer hitam dengan paduan silver dress. Malam itu Dita memilih tatanan rambut pony tail berponi dengan chocker di leher.

2. Tampil imut bak anak sekolah Korea

 

Dita sempat mengunggah foto dirinya dengan menggunakan t-shirt dan rok mini untuk syuting iklan. Dalam sesi itu, Dita terlihat imut dengan menguncir dua rambutnya serta membawa sebuket bunga mawar di tangannya. Penampilan Dita pun terlihat seperti anak SMA Korea. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat momen-momen Dita lainnya sebagai idol.

3. Ikut virtual date di radio Korea

 

Agustus lalu, Dita Karang sempat menghadiri kencan virtual di Radio KBS berbahasa Indonesia untuk ngobrol lebih dekat dengan penggemar. Dalam acara itu, Dita memilih menggunakan atasan dengan detail brukat berwarna biru yang dipadukan dengan celana hitam. Dita juga tampak imut dengan tatanan rambut berpitanya. Dalam kesempatan itu, Dita juga terlihat sempat membaca rundown untuk acara tersebut.

4. Menangkan rookie idol

 

Secret Number diketahui berhasil memenangkan katagori Rookie Idol pada awal Agustus lalu. Dita Karang dan member lainnya pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan mengunggah foto bersama. Dalam foto itu terlihat para member menggunakan masker dan berpose dengan dua jari. Dita sendiri terlihat berpose gemas dengan white blouse yang dipadukan dengan short jeans.

5. Menangkan penghargaan AAA 2020

 

Secret Number baru-baru ini juga memenangkan katagori New Impression dalam ajang AAA 2020. Para member pun mengucapkan terima kasih mereka dengan mengunggah foto kemenangan. Terlihat Dita Karang menggunakan mini dress bermotif hitam putih dan tatanan rambut panjang terurai.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement