Sabtu 13 Feb 2021 16:00 WIB

Atta Ul Karim "Sultan Karpet" Idolakan Atlet Kriket Umar Gul

Ia siap mengundang atlet Pakistan itu ke Indonesia.

Pemilik Al Barkat Oriental Carpets, Atta Ul Karim (tengah) bersama pasangan selebritis Teuku Wisnu-Shireen Sungkar (kiri) dan Irwansyah-Zaskia Sungkar.
Foto: Istimewa
Pemilik Al Barkat Oriental Carpets, Atta Ul Karim (tengah) bersama pasangan selebritis Teuku Wisnu-Shireen Sungkar (kiri) dan Irwansyah-Zaskia Sungkar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atta Ul Karim, pemilik toko karpet Al Barkat Oriental Carpets, dikenal  sebagai sosok pengusaha muda yang sukses. Pria berdarah Pakistan yang kerap disebut Sang Raja Karpet alias Sultan Karpet ini telah dikenal di  kalangan pejabat, selebritis dan para penikmat keindahan karpet.

Sebut saja keluarga Anang Hermansyah, Raffi Ahmad, Baim Wong, Irfan Hakim, Teuku Wisnu-Shireen Sungkar, Irwansyah-Zaskia Sungkar, Okky Setiana Dewi  dan banyak lagi. Hingga ulama besar alm Syekh Ali Jaber pernah berkunjung dan dijamu di Al Barkat  Cipete Jakarta Selatan.

Yang menarik adalah diam-diam pria bertubuh tinggi dan berwajah tampan yang ditumbuhi bulu-bulu halus bewoknya ini sangat mengidolakan atlet kriket  Umar Gul asal Pakistan.

"Dari kecil saya mengidolakan pemain kriket nasional asal Pakistan yang bernama Umar Gul. Saat itu usia saya baru 12 tahun. Ceritanya begini, waktu itu saya minta kepada ibu saya uang sebanyak 5 rupee agar bisa bertemu dengan Umar Gul. Awalnya ibu saya menolak memberikan uang, namun saya terus merengek dan akhirnya ibu saya memberikannya,” ungkap Atta, Jumat (12/2), sepeti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Bagi Atta, Umar Gul adalah seorang atlet yang memiliki jiwa nasionalisme tinggi dan mengharumkan nama baik Pakistan hingga di kancah  internasional. "Saya bangga dengan Umar Gul. Karena saya melihat dia berjuang dengan hati demi mengharumkan negara. Hal itulah yang membuat saya bangga dan mengidolakannya sampai sekarang,” kata ayah satu anak ini.

Keinginannya untuk bisa bertemu sang idola,  Umar Gul, tak pernah pupus. Atta berharap bisa mengundang Umar Gul datang ke Indonesia. "Saya sangat yakin bisa bertemu dengan sang idola, karena Umar Gul telah membalas pesan singkat saya di Direct Message (DM) Instagram," ucapnya.

Kebanggaannya itu diungkap Atta dengan harapan penuh bahwa dirinya yakin akan segera bertemu sang idola. "Saya tidak menyangka ternyata Umar Gul membalas pesan di DM Instagram saya," curhat Atta seraya menambahkan,  jawaban Umar Gul tersebut jadi viral.

Dalam pesannya yang terdalam, Atta menyampaikan dengan penuh harap bahwa ia akan mengundang Umar Gul ke Indonesia. "Untuk akomodasi, tiket dan keperluan selama Umar Gul tinggal di Indonesia, saya akan tanggung semuanya,"  pungkasnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement