Ahad 23 May 2021 14:59 WIB

Kalahkan Real Valladolid, Atletico Madrid Juara La Liga

Kemenangan ini mengantarkan Atletico Madrid di puncak klasemen akhir La Liga. .

Rep: Israr Itah/ Red: Yogi Ardhi

Para pemain Atletico Madrid merayakan akhir pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Valladolid di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Sabtu, 22 Mei 2021. Atletico menang 2-1 dan merebut gelar La Liga Spanyol ke-11. (FOTO : AP / Manu Fernandez)

Saul Niguez (kanan) berebut bola dengan Federico San Emeterio (kiri) pada laga LaLiga antara Valladolid dan Atletico Madrid di Jose Zorrilla Stadium, Valladolid, Spanyol, Ahad (23/5) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Ballesteros)

Angel Correa dari Atletico Madrid, kanan, merayakan bersama rekan setimnya Marcos Llorente setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Valladolid di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Sabtu, 22 Mei 2021. (FOTO : AP/Manu Fernandez)

Luis Suarez (kanan) dibayangi Saidy Janko (kiri) pada laga LaLiga antara Valladolid dan Atletico Madrid di Jose Zorrilla Stadium, Valladolid, Spanyol, Ahad (23/5) dini hari (FOTO : EPA-EFE/Ballesteros)

Luis Suarez (kanan) mencetak gol kemenangan Atletico Madrid pada laga LaLiga antara Valladolid dan Atletico Madrid di Jose Zorrilla Stadium, Valladolid, Spanyol, Ahad (23/5) dini hari (FOTO : REUTERS/JUAN MEDINA)

Jose Gimenez (kiri) dan Felipe Monteiro (kedua kanan) berusaha menanduk bola pada laga LaLiga antara Valladolid dan Atletico Madrid di Jose Zorrilla Stadium, Valladolid, Spanyol, Ahad (23/5) dini hari (FOTO : EPA-EFE/Ballesteros)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, VALLADOLID – Atletico Madrid berhasil memastikan raihan gelar La Liga musim ini. Kemenangan, 2-1, atas Real Valladolid pada jornada ke-38, Ahad (23/3) dini hari WIB, mengantarkan Los Rojibilancos mengakhiri klasemen akhir La Liga musim ini di posisi teratas. 

Tambahan tiga angka di laga ini membawa Los Rojiblancos mempertahankan keunggulan dua poin atas Real Madrid, yang duduk di peringkat kedua klasemen akhir. Los Rojiblancos sukses mengemas 84 poin hasil dari 26 kemenangan, delapan hasil imbang, dan empat kekalahan. 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement