Ahad 23 May 2021 15:11 WIB

Pesta Kemenangan Atletico Madrid di Laga Penghujung La Liga

Atletico raih 84 poin hasil dari 26 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 4 kekalahan..

Red: Yogi Ardhi

Para pemain Atletico Madrid merayakan akhir pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Valladolid di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Sabtu, 22 Mei 2021. Atletico menang 2-1 dan merebut gelar La Liga Spanyol ke-11. (FOTO : AP / Manu Fernandez)

Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Simone diangkat ke udara oleh para pemainnya pada akhir pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Valladolid di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Sabtu, 22 Mei 2021. Atletico menang 2- 1 dan merebut gelar La Liga Spanyol ke-11. (FOTO : AP / Manu Fernandez)

Penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak merayakan bersama rekan setimnya Renan Lodi, teratas, di akhir pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Valladolid di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol, Sabtu, 22 Mei 2021. Atletico menang 2-1 dan merebut gelar La Liga Spanyol ke-11. (FOTO : AP / Manu Fernandez)

Tim Atletico Madrid merayakan gelar juara liga pada akhir laga LaLiga antara Valladolid dan Atletico Madrid di Jose Zorrilla Stadium, Valladolid, Spanyol, Ahad (23/5) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Ballesteros)

Bek Atletico Mario Hermoso memotong jaring gawang saat merayakan gelar juara liga pada akhir laga LaLiga antara Valladolid dan Atletico Madrid di Jose Zorrilla Stadium, Valladolid, Spanyol, Ahad (23/5) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Ballesteros)

Pemain Atletico Madrid Joao Felix (kiri) dan Renan Lodi (kanan) merayakan gelar juara liga pada akhir laga LaLiga antara Valladolid dan Atletico Madrid di Jose Zorrilla Stadium, Valladolid, Spanyol, Ahad (23/5) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Ballesteros)

Tim Atletico Madrid merayakan gelar juara liga pada akhir laga LaLiga antara Valladolid dan Atletico Madrid di Jose Zorrilla Stadium, Valladolid, Spanyol, Ahad (23/5) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Ballesteros)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, VALLADOLID – Atletico Madrid berhasil memastikan raihan gelar La Liga musim ini. Kemenangan, 2-1, atas Real Valladolid pada jornada ke-38, Ahad (23/3) dini hari WIB, mengantarkan Los Rojibilancos mengakhiri klasemen akhir La Liga musim ini di posisi teratas. 

Tambahan tiga angka di laga ini membawa Los Rojiblancos mempertahankan keunggulan dua poin atas Real Madrid, yang duduk di peringkat kedua klasemen akhir. Los Rojiblancos sukses mengemas 84 poin hasil dari 26 kemenangan, delapan hasil imbang, dan empat kekalahan. 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement