Rabu 30 Jun 2021 23:31 WIB

Bongkar Muat di Pelabuhan Agats Terkendala Infrastruktur

Bongkar muat di Pelabuhan Agats membutuhkan waktu hingga lima hari..

Rep: Puspa Perwitasari/ Red: Yogi Ardhi

Warga mengangkut barang dari peti kemas menggunakan motor roda tiga di Pelabuhan Agats, Asmat, Papua, Rabu (30/6/2021). Bongkar muat di Pelabuhan Agats membutuhkan waktu hingga lima hari karena terkendala peralatan yang terbatas dan tidak tersedianya gudang penyimpanan peti kemas. (FOTO : ANTARA/Puspa Perwitasari)

Warga mengendarai motor roda tiga untuk mengambil barang dari peti kemas di Pelabuhan Agats, Asmat, Papua, Rabu (30/6/2021). Bongkar muat di Pelabuhan Agats membutuhkan waktu hingga lima hari karena terkendala peralatan yang terbatas dan tidak tersedianya gudang penyimpanan peti kemas. (FOTO : ANTARA/Puspa Perwitasari)

Sejumlah pekerja melakukan bongkar muat barang dari peti kemas di Pelabuhan Agats, Asmat, Papua, Rabu (30/6/2021). Bongkar muat di Pelabuhan Agats membutuhkan waktu hingga lima hari karena terkendala peralatan yang terbatas dan tidak tersedianya gudang penyimpanan peti kemas. (FOTO : ANTARA/Puspa Perwitasari)

Suasana bongkar muat barang di Pelabuhan Agats, Asmat, Papua, Rabu (30/6/2021). Bongkar muat di Pelabuhan Agats membutuhkan waktu hingga lima hari karena terkendala peralatan yang terbatas dan tidak tersedianya gudang penyimpanan peti kemas. (FOTO : ANTARA/Puspa Perwitasari)

Petugas berada di atas peti kemas saat bongkar muat di Pelabuhan Agats, Asmat, Papua, Rabu (30/6/2021). Bongkar muat di Pelabuhan Agats membutuhkan waktu hingga lima hari karena terkendala peralatan yang terbatas dan tidak tersedianya gudang penyimpanan peti kemas. (FOTO : ANTARA/Puspa Perwitasari)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, AGATS -- Sejumlah pekerja melakukan bongkar muat barang dari peti kemas di Pelabuhan Agats, Asmat, Papua, Rabu (30/6/2021). Bongkar muat di Pelabuhan Agats membutuhkan waktu hingga lima hari karena terkendala peralatan yang terbatas dan tidak tersedianya gudang penyimpanan peti kemas. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement