Senin 01 Nov 2021 15:59 WIB

Persiapan Atlet Paralimpik Asal Kendari ke Peparnas Papua

National Paralympic Committee (NPC) Sulawesi Tenggara mengirimkan 27 orang atlet..

Red: Mohamad Amin Madani

Atlet paralimpik lempar lembing Regina (kiri) dari Sulawesi Tenggara berbincang dengan rekannya di salah satu hotel di Kendari sebelum diberangkatkan ke Peparnas Papua di Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (1/11/2021). National Paralympic Committee (NPC) Sulawesi Tenggara mengirimkan 27 orang atlet atletiknya untuk berlaga di perhelatan Peparnas Papua. (FOTO : ANTARA/JOJON)

Atlet paralimpik cabor atletik Nurdin (kanan) dan Takdir (kiri) dari Sulawesi Tenggara mengemas pakaiannya menjelang keberangkatan ke Peparnas Papua di Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (1/11/2021). National Paralympic Committee (NPC) Sulawesi Tenggara mengirimkan 27 orang atlet atletiknya untuk berlaga di perhelatan Peparnas Papua. (FOTO : ANTARA/JOJON)

Atlet paralimpik lompat jauh Yongki (kiri) dan atlet paralimpik tolak peluru Takbir (kanan) dari Sulawesi Tenggara mengemas pakaiannya menjelang keberangkatan ke Peparnas Papua di Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (1/11/2021). National Paralympic Committee (NPC) Sulawesi Tenggara mengirimkan 27 orang atlet atletiknya untuk berlaga di perhelatan Peparnas Papua. (FOTO : ANTARA/JOJON)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KENDARI -- Atlet paralimpik lempar lembing Regina dari Sulawesi Tenggara berbincang dengan rekannya di salah satu hotel di Kendari sebelum diberangkatkan ke Peparnas Papua di Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (1/11/2021).

National Paralympic Committee (NPC) Sulawesi Tenggara mengirimkan 27 orang atlet atletiknya untuk berlaga di perhelatan Peparnas Papua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement