Ahad 06 Feb 2022 06:39 WIB

5 Selebriti yang Punya Klub Bola, Prilly Latuconsina Cewek Sendiri

Prilly Latuconsina tercatat sebagai artis yang memiliki klub sepa kbola.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

VIVA – Tampaknya beberapa selebriti saat ini sudah mulai berinvestasi melalui klub sepak bola. Lahan investasi dalam klub sepak bola dimulai sejak Raffi Ahmad menjadi pemilik saham dari salah satu klub bola Indonesia. Sehingga ada beberapa deretan selebriti yang punya klub bola juga mengikuti jejak Raffi Ahmad dan membuat dinamika persepakbolaan indonesia semakin menggairahkan. 

Menjadi pemilik dan mengelola klub sepak bola memang tidak mudah namun ternyata hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk para selebriti yang punya klub bola tersebut. Akankah memilih menjadi pemilik klub sepak bola akan semakin membuat sepak bola di Indonesia lebih jaya lagi? Lantas, siapa saja para selebriti Indonesia tersebut? Berikut ini deretan para selebriti yang punya klub bola. 

1. Raffi Ahmad

 

Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad memang dikenal memiliki berbagai macam bisnis yang dijalaninya. Salah satunya yang menghebohkan publik yakni saat dirinya memilih untuk membeli klub sepak bola menjadi miliknya. Bahkan dana yang harus dikeluarkan oleh suami dari Nagita Slavina tersebut tak tanggung-tanggung yang ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah. Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC menjadi RANS Cilegon FC.

2. Atta Halilintar

 

Selebriti lainnya yang menyusul Raffi Ahmad dengan memiliki klub sepak bola yakni adalah Atta Halilintar. Setelah sukses menjadi seorang YouTuber, Atta memutuskan untuk membeli klub sepak bola. Suami dari Aurel Hermansyah tersebut mengakuisisi mengubah klub PSG Pati menjadi  AHHA PS Pati FC. 

3. Gilang Widya

 

Nama Gilang Widya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Juragan99 juga menjadi salah satu publik figur yang dikenal publik berkat bisnisnya yang sukses. Kini suami dari Shandy Purnamasari asal Malang tersebut juga memilih untuk mendukung persepakbolaan Indonesia dengan menjadi Presiden di klub besar Arema FC.

4. Kaesang Pangarep

 

Kaesang Pangarep yang merupakan anak dari orang nomor satu di Indonesia juga ternyata ikut terjun di dunia persepakbolaan dengan membeli klub bola yani Persis Solo. Seperti yang diketahui Kaesang juga sebelumnya memang sudah melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Semoga dengan dirinya mengakuisisi klub sepak bola maka persepakbolaan Indonesia akan semakin maju. 

5. Prilly Latuconsina

 

Nama Prilly Latuconsina menjadi satu-satunya selebriti perempuan yang menjadi pemilik klub sepak bola. Ia diketahui baru saja membeli klub sepak bola Persikota Tangerang. Pilihannya tersebut ia bagikan melalui unggahan di media sosial Instagramnya. Sebelumnya, klub yang saat ini dimilikinya merupakan klub yang pernah diakuisisi oleh Gading Marten. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement