Senin 14 Feb 2022 00:05 WIB

Ganda Putri Jatim Juarai Nomor Ganda Mandiri Tennis Open 2022

Petenis Jawa Timur dominasi turnamen ini di nomor tunggal dan ganda..

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Petenis ganda putri Jawa Timur Beatrice Gumulya (tengah) dan Jessy Rompies (kiri) menerima piala dari Direktur Information Technology (IT) Bank Mandiri Timothy Utama (kanan) usai mengalahkan lawannya petenis DKI Jakarta Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dalam babak final Mandiri Tennis Open 2022 di Jakarta, Ahad (13/2/2022). Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya meraih juara ganda putri usai mengalahkan Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dengan dua set langsung (6-1 dan 6-3). (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Petenis ganda putri Jawa Timur Jessy Rompies yang berpasangan dengan Beatrice Gumulya mengembalikan bola ke arah lawannya petenis DKI Jakarta Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dalam babak final Mandiri Tennis Open 2022 di Jakarta, Ahad (13/2/2022). Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya meraih juara ganda putri usai mengalahkan Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dengan dua set langsung (6-1 dan 6-3). (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Petenis ganda putri Jawa Timur Jessy Rompies (kanan) dan Beatrice Gumulya (kiri) mengembalikan bola ke arah lawannya petenis DKI Jakarta Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dalam babak final Mandiri Tennis Open 2022 di Jakarta, Ahad (13/2/2022). Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya meraih juara ganda putri usai mengalahkan Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dengan dua set langsung (6-1 dan 6-3). (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Petenis ganda putri Jawa Timur Jessy Rompies (kiri) dan Beatrice Gumulya (kanan) mengembalikan bola ke arah lawannya petenis DKI Jakarta Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dalam babak final Mandiri Tennis Open 2022 di Jakarta, Ahad (13/2/2022). Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya meraih juara ganda putri usai mengalahkan Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dengan dua set langsung (6-1 dan 6-3). (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Petenis ganda putri Jawa Timur Beatrice Gumulya memberikan kode pada pasanganya Jessy Rompies saat melawan petenis DKI Jakarta Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dalam babak final Mandiri Tennis Open 2022 di Jakarta, Ahad (13/2/2022). Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya meraih juara ganda putri usai mengalahkan Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dengan dua set langsung (6-1 dan 6-3). (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis ganda putri Jawa Timur Beatrice Gumulya (tengah) dan Jessy Rompies (kiri) menerima piala dari Direktur Information Technology (IT) Bank Mandiri Timothy Utama (kanan) usai mengalahkan lawannya petenis DKI Jakarta Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dalam babak final Mandiri Tennis Open 2022 di Jakarta, Minggu (13/2/2022). Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya meraih juara ganda putri usai mengalahkan Fitriana Sabatina dan Fitriani Sabatini dengan dua set langsung (6-1 dan 6-3). 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement