Kamis 16 Jun 2022 06:30 WIB

Sutradara Baru Terpilih Arahkan Paddington in Peru

Paddington in Peru menjadi judul seri ketiga kisah beruang menggemaskan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Paddington Bear. Seri ketiga dari film petualangan beruang penggemar roti selai marmalade itu akan berjudul Paddington in Peru.
Foto: dok Studio Canal
Paddington Bear. Seri ketiga dari film petualangan beruang penggemar roti selai marmalade itu akan berjudul Paddington in Peru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paddington 3 telah sudah memiliki judul resmi, yakni Paddington in Peru. Film tentang beruang penggemar roti selai marmalade ini akan diarahkan oleh sutradara baru, Dougal Wilson.

Dua film Paddington sebelumnya disutradarai Paul King. Saat ini, King sedang sibuk mengerjakan prekuel Charlie and the Chocolate Factory berjudul Wonka.

Baca Juga

"Sebagai penggemar berat dua film sebelumnya, saya sangat bersemangat untuk melanjutkan kisah Paddington. Ini adalah tanggung jawab besar, tetapi semua upaya saya akan difokuskan untuk membuat film ketiga," ujar Wilson kepada The Hollywood Reporter, dikutip Rabu (15/6/2022).

King akan tetap bergabung dengan produksi itu sebagai produser eksekutif. Dia menulis kisahnya bersama kolaborator Paddington, Simon Farnaby dan Mark Burton. Burton juga bekerja sama dengan Jon Foster dan James Lamont dalam penulisan naskahnya.

"Setelah 10 tahun mengerjakan film Paddington, saya merasa sangat protektif terhadap beruang kecil itu. Dan saya senang bahwa Wilson akan ada di sana untuk menahan kakinya, saat dia memulai petualangan layar lebar ketiganya," kata King, dilansir dari Ace Showbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement