Senin 14 Nov 2022 03:40 WIB

‘Money Heist: Korea’ Perkenalkan Karakter Baru

Money Heist Korea mulai tayang perdana pada 9 Desember mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Serial “Money Heist: Korea” Bagian 2 akan memperkenalkan karakter baru.
Foto: Netflix.
Serial “Money Heist: Korea” Bagian 2 akan memperkenalkan karakter baru.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Serial “Money Heist: Korea” Bagian 2 akan memperkenalkan karakter baru. Serial Netflix “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” Part 2 itu mulai tayang perdana pada 9 Desember mendatang.

Dilansir Soompi pada Ahad (13/11/2022), menjelang pertarungan terakhir di Bagian 2, “Money Heist: Korea” telah meluncurkan teaser baru yang dramatis. Titik fokus dari poster teaser baru adalah sepeda motor yang terbang keluar dari Unified Korean Mint, melewati perampok dan sandera, dan ke kerumunan polisi.  Pengendara sepeda motor akan berperan dalam cerita di Bagian 2.

Baca Juga

Dalam trailer yang baru dirilis, para perampok melakukan upaya terakhir mereka untuk melarikan diri dari Mint. Setelah mengulur waktu dan mencetak uang sebanyak yang mereka bisa, Profesor dan tim perampok kini bertekad menunjukkan kepada dunia siapa pencuri sebenarnya. Namun, tekad mereka hanyalah sebagian kecil dari pertarungan dengan begitu banyak bahaya dan rintangan.

Tim respons gabungan antara Korea Utara dan Selatan akhirnya mengetahui bahwa para perampok memiliki sumber luar yang membantu misi mereka, yang mengarah pada pengenalan karakter baru Seoul, yang diperankan oleh Lim Ji-yeon. Saat pertarungan berlanjut, pemimpin tim negosiasi krisis Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan Seon Woo-jin (Kim Yoon-jin) berkomentar, “Kesepakatan sebenarnya dimulai sekarang.”

Berdasarkan serial hit Spanyol "Money Heist”, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" mengikuti regu perampok anonim yang bergabung untuk melakukan perampokan skala besar yang ambisius di Unified Korean Mint fiksi. Bagian 1 dari serial ini ditayangkan pada Juni lalu, dengan Yoo Ji-tae sebagai Profesor, dalang di balik operasi, dan kru perampoknya Park Hae-soo, Jeon Jong-seo, Lee Hyun-woo, Kim Ji-hoon, Jang Yoon-joo, Lee Won-jong, dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement