Rabu 11 Jan 2023 08:58 WIB

Manchester United Lolos ke Semifinal Piala Liga Inggris

Manchester United lolos setelah mengalahkan Charlton dengan skor 3-0..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Charlton Lucas Ness (kanan) dan pemain Manchester United Scott McTominay berebut bola pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic di Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester United Marcus Rashford (kiri) mencetak gol ketiga timnya melewati kiper Charlton Ashley Maynard-Brewer pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic di Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Charlton Steven Sessegnon (kanan tengah) dan pemain Manchester United Anthony Elanga berebut bola pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic di Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester United Marcus Rashford (tengah atas) mencetak gol kedua timnya melewati kiper Charlton Ashley Maynard-Brewer pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic di Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester United Fred (kedua dari kanan) dan Tyrell Malacia (kanan) berebut bola dengan pemain Charlton Jesurun Rak-Sakyi pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic di Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester United Tyrell Malacia (kiri) dan pemain Carlton Albie Morgan berebut bola pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic di Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) lolos ke semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/2023. MU menaklukkan tim divisi tiga Charlton Athletic 3-0 dalam laga perempat final di Stadion Old Trafford, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement