Sabtu 14 Jan 2023 09:57 WIB

Aston Villa Menang 2-1 Atas Leeds United

Kedua tim tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Red: Yogi Ardhi

Para pemain Aston Villa merayakan setelah Emiliano Buendia dari Aston Villa mencetak gol kedua timnya setelah tinjauan VAR pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Leeds United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Jumat, (13/01/2023). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Wilfried Gnonto dari Leeds United, berebut bola dengan Ashley Young dari Aston Villa pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Leeds United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Jumat (13/01/ 2023). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Kiper Aston Villa Emiliano Martinez, duduk di tanah dan menatap rekan setimnya Alexandre Moreno Lopera dari Aston Villa saat rekan satu timnya berbicara dengan wasit Micael Oliver, di sebelah kanan, pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Leeds United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Jumat (13/01/2023). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Pelatih kepala Aston Villa Unai Emery memberi isyarat dari pinggir lapangan kepada para pemainnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Leeds United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Jumat (13/01/2023). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Liam Cooper dari Leeds United usai lagi antara Aston Villa dan Leeds United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Jumat (13/01/2023). Villa memenangkan pertandingan 2-1. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Aston Villa mengalahkan Leeds United pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Birmingham, Inggris, Jumat (13/01/2023). Villain berhasil menang 2-1 atas Leeds.  Kedua tim tertahan di papan tengah klasemen Aston Villa di posisi 11 dan Leed posisi 14.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement