Sabtu 21 Jan 2023 00:07 WIB

Amitabh Bachchan, Neymar, Mbappe, Messi, dan Ronaldo Hebohkan Arab Saudi

Amitabh Bachchan bangga dapat membersamai Neymar, Mbappe, Messi, dan Ronaldo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Erdy Nasrul
Amitabh Bachchan menyalami Messi
Foto: @SrBachchan
Amitabh Bachchan menyalami Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Artis senior India, Amitabh Bachchan, bersalaman dengan sejumlah pesepak bola dunia Neymar, Mbappe, Messi, dan Ronaldo. Hal itu terjadi sebelum dimulainya pertandingan Riyadh All Star melawan PSG di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Amitabh Bachchan berjalan sambil bergandengan tangan dengan seorang pria Arab yang mengenakan pakaian khas Arab. Bachchan mengenakan kacamata, pakaian berwarna coklat, dan celana gelap. Dia tampak mengucapkan apresiasi kepada para pemain kelas dunia tersebut.

Dalam postingan akun twitter @SrBachchan, tertulis postingan, suasana malam di Riyadh, sungguh malam yang luar biasa. Ada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Mbappe, Neymar. Semuanya bermain sepak bola bersama. Semuanya memeriahkan pertandingan sepak bola yang hebat…PSG melawan Riyadh...luar biasa.

Kedua tim melakoni laga ekshibisi di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB tadi. Pertandingan berjalan menarik dengan kemenangan diraih oleh PSG 5-4. Laga dihiasi tiga penalti, satu penalti gagal, dan satu kartu merah.

Laga ini jadi momen berkesan bagi pencinta kulit bundar dunia. Sebab, ini barangkali jadi pertemuan terakhir dua rival di lapangan hijau dalam hampir dua dekade ke belakang, Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr pada musim dingin 2023 setelah didepak dari Manchester United (MU). Kepastian CR7 hengkang ke Liga Arab Saudi membuat momen perjumpaan Messi dan Ronaldo hampir-hampir mustahil. Ini menjadi kenyataan sulit untuk penggemar Ronaldo. Sebab, mereka tak dapat lagi melihat persaingan sang idola dengan Messi di panggung sepak bola elite Eropa.

Untungnya ada laga persahabatan ini. Ronaldo yang memperkuat Riyadh All Star, tim gabungan para bintang dari klub Al Nassr dan Al Hilal, meladeni PSG yang dibela Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement