Jumat 17 Feb 2023 14:36 WIB

Karyawan Tikam Bos Ayam Goreng di Kabupaten Bekasi Sampai Tewas

Karyawan membunuh bos perempuan, kemudian menculik anak korban yang masih balita.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Rekonstruksi pembunuhan (ilustrasi).
Foto: Republika/Eva Rianti
Rekonstruksi pembunuhan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengusaha ayam goreng berjenis kelamin perempuan berinisial MIM (30 tahun) tewas bersimbah darah setelah ditikam karyawannya sendiri di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023).

Dari narasi yang beredar di media sosial, pelaku setelah menikam bosnya, kemudian menculik anak korban. "Jadi terkait kasus pembunuhan bos ayam itu dibenarkan yang di Bekasi Kabupaten sudah ditangani Ditreskrimum Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Jakarta, Jumat (17/2/2023).

Trunoyudo juga membenarkan adanya penculikan anak setelah pelaku membunuh korban. Menurut dia, anak korban berinisial A yang masih berumur satu tahun lima bulan diculik oleh pelaku untuk dibawa kabur. 

Meski begitu, ia belum bisa membeberkan kronologis pembunuhan yang disertai dengan tindakan penculikan tersebut. "Benar pembunuhan disertai penculikan," ungkap Trunoyudo.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi membenarkan insiden tersebut. Saat ini, kata dia, tim gabungan masih memburu keberadaan pelaku. Hanya saja, Hengki belum membeberkan identitas pelaku pembunuhan dan penculikan balita itu.

"Sampai saat ini dalam pengejaran tim Jatanras Polda Metro Jaya bergabung dengan Satreskrim Polres Metro Bekasi," ucap Hengki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement