Rabu 19 Apr 2023 09:59 WIB

Menang 2-0 Atas Chelsea, Real Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions

Real Madrid melangkah ke empat besar Liga Champions dengan agregat 4-0..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Real Madrid Rodrygo (kedua dari kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Para pemain Real Madrid berselebrasi setelah Rodrygo mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Chelsea Marc Cucurella (kanan) dan pemain Real Madrid Dani Carvajal berebut bola pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Real Madrid Rodrygo (kanan) mencetak gol kedua timnya melewati kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Real Madrid Rodrygo (kiri) berusaha menahan laju pemain Chelsea Enzo Fernandez pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Real Madrid Rodrygo (kiri) dilanggar oleh kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga setelah mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Real Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Chelsea 2-0 dalam pertandingan leg kedua perempat final di Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. Real Madrid melangkah ke empat besar Liga Champions dengan agregat 4-0.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement