Kamis 06 Jul 2023 15:29 WIB

Lanjutkan Tren Positif, Persebaya Incar Tiga Poin Lawan Barito Putera

Latihan tim difokuskan untuk membenahi lini pertahanan.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yusuf Assidiq
Pelatih Persebaya Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menargetkan kemenangan saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu (8/7/2023). Aji bertekad melanjutkan tren positif setelah pada pertandingan perdana melawan Persis Solo berhasil menang dengan skor 3-2.

"Yang jelas kami berusaha semaksimal mungkin meraih poin penuh di kandang (lawan Barito Putera). Alhamdulillah away (lawan Persis Solo) bisa dapat poin," kata Aji di Surabaya, Rabu (5/7/2023).

Meski demikian, Aji enggan menganggap remeh Barito Putera. Kualitas Barito Putera, lanjut Aji, sangat berbeda dengan musim lalu. Di mana saat ini Barito Putera diperkuat pemain asing yang bagus dan pemain lokal berpengalaman.

"Barito saya lihat bagus-bagus pemain asingnya juga. Kolektivitas bagus, kekuatan Barito saat ini beda dengan musim kemarin. Saat ini tiga pemain asingnya bagus, lokal juga berpengalaman," ujarnya.

Aji melanjutkan, latihan tim yang digelar difokuskan untuk membenahi lini yang dianggap masih kurang maksimal di laga perdana melawan Persis Solo. Terutama di sektor pertahanan.

"Kami melakukan pembenahan kekurangan dalam pertandingan lawan Persis kami kemasukan dua gol. Harusnya kejadian itu bisa kami antisipasi," ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement