Ahad 27 Aug 2023 22:48 WIB

FIBA World Cup : Tim Unggulan Prancis Tersingkir di Babak Penyisihan Grup

Prancis dikalahkan Latvia dengan skor 86-88..

Red: Edwin Dwi Putranto

Pebasket Prancis Guerschon Yabusele (kanan) diadang pebasket Latvia pada pertandingan penyisihan grup Piala Dunia Bola Basket FIBA 2023 antara Prancis dan Latvia di Jakarta, Indonesia, Ahad (27/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Pebasket Prancis Evan Fournier (kanan) melakukan lay up melewati adangan pebasket Latvia pada pertandingan penyisihan grup Piala Dunia Bola Basket FIBA 2023 antara Prancis dan Latvia di Jakarta, Indonesia, Ahad (27/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Guard Prancis Evan Fournier (10) melakukan lay up saat melawan Latvia pada pertandingan grup H Piala Dunia Bola Basket antara Prancis dan Latvia di Stadion Indonesia Arena di Jakarta, Indonesia, Ahad (27/8/2023). (FOTO : AP Photo/Achmad Ibrahim)

Guard Prancis Evan Fournier (10) melakukan shooting saat melawan Latvia pada pertandingan grup H Piala Dunia Bola Basket antara Prancis dan Latvia di Stadion Indonesia Arena di Jakarta, Indonesia, Ahad (27/8/2023). (FOTO : AP Photo/Achmad Ibrahim)

Center Prancis Rudy Gobert (27), mendapatkan penjagaan dari pemain Latvia dalam pertandingan grup H Piala Dunia Bola Basket antara Prancis dan Latvia di stadion Indonesia Arena di Jakarta, Indonesia, Ahad (27/8/2023). (FOTO : AP Photo/Achmad Ibrahim)

Suporter mengibarkan bendera besar Latvia sebelum dimulainya pertandingan grup H Piala Dunia Bola Basket antara Prancis dan Latvia di Stadion Indonesia Arena di Jakarta, Indonesia, Ahad (27/8/2023). (FOTO : AP Photo/Achmad Ibrahim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim unggulan Prancis harus tersingkir di babak penyisihan kalah bersaing di grup H, setelah dikalahkan Latvia.

Dalam laga kedua di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Ahad (27/8/2023), Prancis yang sempat unggul hingga akhir kuarter empat akhirnya menyerah dari Latvia dengan skor tipis 86-88. Hasil ini membuat Prancis tersingkir dan gagal melaju ke fase kedua grup. Sebaliknya, Latvia bersama Kanada akan berebut juara grup.

sumber : EPA/EFE, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement