Kamis 31 Aug 2023 23:28 WIB

Jisoo Blackpink Dikabarkan akan Bintangi Drama Bertema Zombie

Jika proyek ini tercapai, Jisoo akan beradu akting dengan Park Jung-min.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jisoo Blackpink. Jisoo dikabarkan akan bermain di drama bertema zombie, JIka proyek ini jadi, Jisoo akan beradu akting dengan Park Jung-min.
Foto: Soompi
Jisoo Blackpink. Jisoo dikabarkan akan bermain di drama bertema zombie, JIka proyek ini jadi, Jisoo akan beradu akting dengan Park Jung-min.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar bahwa dua bintang terkenal, yakni Jisoo Blackpink dan aktor Park Jung-min, sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama zombie baru. Kabar ini dikonfirmasi oleh laporan dari YTN, Kamis (31/8/2023).

Dilansir Soompi pada Kamis (31/8/2023), drama berjudul "Influenza" (judul literal) ini akan menjadi proyek kolaborasi menarik antara dua nama besar itu dalam industri hiburan Korea. YTN melaporkan bahwa Park Jung-min dan Jisoo sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi serial baru ini.

Baca Juga

Sumber dari agensi Park Jung-min, SEM Company mengungkapkan bahwa drama ini adalah salah satu proyek yang sedang dipertimbangkan oleh aktor kelahiran 24 Maret 1987 itu. “Ini adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan untuk dibintanginya,” kata SEM Company.

Begitu juga, agensi Jisoo, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Jisoo telah menerima tawaran untuk meninjau peran dalam drama ini. “Dia telah menerima tawaran untuk meninjau ‘Influenza’,” ujar YG Entertainment.

"Influenza" mengambil latar belakang unit pertahanan udara di Seoul yang harus menghadapi wabah zombie. Cerita ini akan mengikuti perjalanan dua karakter utama, Jae Yoon dan Young Joo. Jae Yoon yang diperankan oleh Park Jung-min adalah seorang tentara yang terlambat mendaftar militer karena berbagai alasan.

Dia harus mengalami perpisahan dengan pacarnya, Young Joo, karena keputusannya ini. Namun, saat wabah zombie melanda, Jae Yoon harus menghadapi tantangan baru bersama pasukannya.

Dalam drama ini, Jisoo akan memerankan karakter Young Joo, seorang wanita muda yang setia menanti kembalinya pacarnya dari dinas militer. Namun, hidup mereka berdua berubah drastis saat wabah zombie merebak. Karakter Young Joo akan mengalami perkembangan dari seorang wanita yang awalnya lemah menjadi sosok yang tangguh dan berani, saat dia berjuang untuk bertahan hidup.

"Influenza" tidak hanya menjanjikan aksi dan ketegangan yang menegangkan, tetapi juga akan menjadi ajang untuk melihat kemampuan akting Jisoo dan Park Jung-min dalam peran yang berbeda dari proyek sebelumnya. Drama ini juga diperkuat oleh kolaborasi tim produksi yang terkenal, termasuk penulis naskah Han Ji-won yang dikenal lewat film Parasite, sutradara Yoon Sung-hyun dari Bleak Night dan Time to Hunt, serta penulis Ji Ho-jin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement