Ahad 12 Nov 2023 09:21 WIB

Manchester United Menang Berkat Gol Lindelof

Gol semata wayang Victor Lindelof sukses membuat Setan Merah menang.

Red: Tahta Aidilla

Victor Lindelof dari Manchester United (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Luton Town di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, (11/11/2023). (FOTO : AP/Jon Super)

Teden Mengi (Kiri) dari Luton Town menahan tendangan Alejandro Garnacho dari Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Luton Town FC, di Manchester, Inggris, Sabtu (11/11/2023). (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL )

Ross Barkley dari Luton Town (kiri) berebut bola dengan Alejandro Garnacho dari Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Luton Town di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, (11/11/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Wasit Graham Scott memberikan kartu kuning kepada pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Luton Town di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, (11/11/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Rasmus Hojlund (kanan) dari Manchester United beraksi melawan kiper Luton Town Thomas Kaminski selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Luton Town FC, di Manchester, Inggris, Sabtu (11/11/2023). (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL )

Andros Townsend (kanan) dari Luton Town berebut bola melawan Sergio Reguilon dari Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Luton Town FC, Sabtu (11/11/2023). (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER. --  Laga Manchester United menghadapi Luton Town pada pekan ke-12 Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Sabtu (12/10/2023).

Manchester United melawan tim papan bawah EPL, MU sempat dibuat frustrasi dengan pertahanan rapat The Hatters. Namun gol semata wayang Victor Lindelof sukses membuat Setan Merah menang 1-0 di laga ini.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement