Senin 04 Dec 2023 07:25 WIB

Duel Sengit Man City vs Tottenham Berakhir Imbang

Pertandingan berakhir imbang 3-3.

Red: Tahta Aidilla

Bernardo Silva (Kiri) dari Manchester City menendang bola bersama Guglielmo Vicario dari Tottenham Hotspur saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur, di Manchester, Inggris, Ahad (3/12/2023)malam WIB. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL )

Ruben Dias (Kiri) dari Manchester City menendang bola dihalangi Brennan Johnson dari Tottenham Hotspur saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur, di Manchester, Inggris, Ahad (3/12/2023)malam WIB. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL )

Jack Grealish dari Manchester City (tengah) selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/12/2023)malam WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Dean Kulusevski (atas) dari Tottenham Hotspur menyundul bola mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur, di Manchester, Inggris, Ahad (3/12/2023)malam WIB. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL )

Dean Kulusevski dari Tottenham Hotspur melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur, di Manchester, Inggris, Ahad (3/12/2023)malam WIB. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL )

Son Heung-min dari Tottenham (tengah) mencetak gol pembuka saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/12/2023)malam WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Giovani Lo Celso dari Tottenham (kiri) mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/12/2023)malam WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER. --  Kesebelasan Manchester City melawan Tottenham Hotspur saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur, di Manchester, Inggris, Ahad (3/12/2023)malam WIB.

Enam gol tercipta dalam laga bigmatch Premier League antara Manchester City kontra Tottenham Hotspur. Duel sengit tingkat tinggi ini berakhir imbang 3-3.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement