Rabu 13 Dec 2023 06:35 WIB

Inter Milan Vs Real Sociedad Berakhir Imbang tanpa Gol

Inter Milan dan Real Sociedad sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar .

Red: Mohamad Amin Madani

Robin Le Normand dari Real Sociedad melompat untuk merebut bola Lautaro Martinez dari Inter Milan saat pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Inter Milan dan Real Sociedad di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Takefusa Kubo dari Real Sociedad berebut bola dengan Carlos Augusto dari Inter Milan saat pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Inter Milan dan Real Sociedad di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Carlos Augusto dari Inter Milan berebut bola dengan Takefusa Kubo dari Real Sociedad selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Inter Milan dan Real Sociedad di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Igor Zubeldia dari Real Sociedad berebut bola dengan Lautaro Martinez dari Inter Milan saat pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Inter Milan dan Real Sociedad di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Laga terakhir Grup D Liga Champions antara Inter Milan melawan Real Sociedad berakhir imbang tanpa gol. 

Inter Milan dan Real Sociedad sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Real Sociedad memimpin klasemen Grup D dengan jumlah 12 poin, unggul selisih gol dengan Inter Milan yang memiliki poin yang sama.

 

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement