Jumat 08 Mar 2024 08:15 WIB

AC Milan vs Slavia Praha: Skor 4-2

Kemenangan Milan memperbesar peluang lolos ke perempat final.

Red: Tahta Aidilla

Tijjani Reijnders dari AC Milan (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya Theo Hernandez, atas, dan Olivier Giroud setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara AC Milan dan Slavia Praha di Stadion San Siro, di Milan , Itali, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Olivier Giroud dari AC Milan (atas) berebut bola dengan David Zima dari Slavia selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara AC Milan dan Slavia Praha di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Ruben Loftus-Cheek dari AC Milan (kanan) berebut bola dengan pemain Slavia David Zima selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara AC Milan dan Slavia Praha di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

El Hadji Malick Diouf dari Slavia (tengah) menerima kartu merah oleh wasit saat pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara AC Milan dan Slavia Praha di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN. --  Pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara AC Milan dan Slavia Praha di Stadion San Siro, di Milan , Itali, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Milan masing-masing dicetak Olivier Giroud, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, dan Christian Pulisic. Slavia sempat memperkecil ketinggalan berkat gol David Doudera dan Ivan Schranz.

Kemenangan Milan memperbesar peluang lolos ke perempat final.

sumber : AP Photo/Antonio Calanni
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement