Rabu 03 Nov 2021 10:32 WIB

Dua Gol Ronaldo Selamatkan Manchester United

Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan MU melalui dua gol di menit ke-45+1 dan 90+1.

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) memberi tepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United, di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo menggiring bola melewati pemain Atalanta Merih Demiral, kiri, pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United, di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United, di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Manchester United Raphael Varane berlari mengejar bola dengan pemain Atalanta Duvan Zapata, kiri, selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United, di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United, di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Luke Shaw dari Manchester United menjegal Josip Ilicic dari Atalanta, kiri, selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United, di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Cristiano Ronaldo dari Manchester United memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United, di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Selasa, 2 November 2021. (FOTO : AP/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Laga antara Atalanta melawan Manchester United pada pertandingan keempat Fase Grup F Liga Champions di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, berakhir imbang dengan skor 2-2. Ronaldo kembali tampil sebagai penyelamat MU.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement