Senin 20 Dec 2021 16:23 WIB

Liverpool Tahan Imbang Tottenham Hotspur 2-2

Andy Robertson diganjar kartu merah pada menir ke-77l setelah melanggar Emerson..

Rep: Eko Supriadi/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kanan) menendang bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (19/12/2021). (FOTO : AP/Frank Augstein)

Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold menendang bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (19/12/2021). (FOTO : AP/Frank Augstein)

Pemain Tottenham Dele Alli (atas) melompat untuk merebut bola dengan pemain Liverpool Tyler Morton selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (19/12/2021). (FOTO : AP Photo/Frank Augstein)

Pemain Liverpool Diogo Jota (kiri) mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (19/12/2021). (FOTO : AP/Frank Augstein)

Penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris (kanan) melakukan penyelamatan di depan Sadio Mane Liverpool saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (19/12/2021). (FOTO : AP/Frank Augstein)

Pemain Liverpool Andrew Robertson, kanan, merayakan setelah mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (19/12/2021). (FOTO : AP/Frank Augstein)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Tottenham Hotspur dan Liverpool bermain sama kuat, setelah imbang 2-2 dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Senin (20/12). 

Laga diwarnai kartu merah pada babak kedua. Andy Robertson harus mandi lebih awal setelah melanggar Emerson. Bek kiri tersebut menendang kaki Emerson dengan cukup keras dari belakang.

Namun keunggulan jumlah pemain tidak dimanfaatkan oleh Spurs untuk berbalik unggul. Sehingga skor 2-2 bertahan hingga laga usai. 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement