Kamis 13 Jan 2022 08:42 WIB

West Ham Kembali Masuk Posisi Empat Besar Liga Primer

West Ham kembali ke posisi empat besar Liga Primer usai menang 2-0 atas Norwich..

Red: Mohamad Amin Madani

Nikola Vlasic dari West Ham, kiri, dan Max Aarons dari Norwich City menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Norwich City di Stadion London, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Nikola Vlasic dari West Ham, kiri, dan Max Aarons dari Norwich City berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Norwich City di Stadion London di London, Inggris, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Michail Antonio dari West Ham, kanan, dan Ben Gibson dari Norwich City berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Norwich City di Stadion London di London, Inggris, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Milot Rashica dari Norwich City, kiri, pemain West Ham Vladimir Coufal menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Norwich City di Stadion London di London, Inggris, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

Jarrod Bowen dari West Ham, kiri, merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Norwich City di Stadion London di London, Inggris, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Ian Walton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- West Ham United kembali menempati posisi empat besar Liga Primer setelah mengalahkan Norwich City 2-0 dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Norwich City di Stadion London,  Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement