Sabtu 22 Oct 2022 23:46 WIB

Liverpool Takluk oleh Tim Juru Kunci Nottingham Forest

Gol tunggal dicetak mantan pemain Liverpool Taiwo Awoniyi.

Red: Yogi Ardhi

Taiwo Awoniyi dari Nottingham Forest merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama tim mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool, di City Ground, di Nottingham, Inggris, Sabtu, 22 Oktober 2022. (FOTO : Joe Giddens/PA melalui AP)

Taiwo Awoniyi dari Nottingham Forest merayakan mencetak gol pertama tim mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool, di City Ground, di Nottingham, Inggris, Sabtu, 22 Oktober 2022. (FOTO : Joe Giddens/PA via AP)

Taiwo Awoniyi dari Nottingham Forest (kedua kanan) mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool, di City Ground, di Nottingham, Inggris, Sabtu, 22 Oktober 2022. (FOTO : Mike Egerton /PA melalui AP)

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) dan Serge Aurier dari Nottingham Forest berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool, di City Ground, di Nottingham, Inggris, Sabtu, 22 Oktober 2022. (FOTO : Joe Giddens/ PA melalui AP)

Pemain Liverpool Fabio Carvalho menyesali peluang yang hilang selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool, di City Ground, di Nottingham, Inggris, Sabtu, 22 Oktober 2022. (FOTO : Joe Giddens/PA via AP)

Pemain Liverpool Andrew Robertson tampak sedih selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool, di City Ground, di Nottingham, Inggris, Sabtu, 22 Oktober 2022. (FOTO : Joe Giddens/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NOTTINGHAM -- Taiwo Awoniyi dari Nottingham Forest merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama tim mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool, di City Ground, di Nottingham, Inggris, Sabtu, 22 Oktober 2022. 

sumber : Republika, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement