Selasa 03 Jan 2023 15:21 WIB

Demam Ronaldo di Arab Saudi, Jersey Ronaldo Laku Keras

Kepindahan Ronaldo ini merupakan momen penting bagi sepak bola Timur Tengah. .

Rep: Amr Nabil/ Red: Yogi Ardhi

Seorang pria memegang kaus Cristiano Ronaldo di toko klub sepak bola Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Senin, (2/1/2023). (FOTO : AP/Amr Nabil)

Orang-orang mengantre untuk membeli kaus Cristiano Ronaldo di toko klub sepak bola Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, (Senin, 2/1/2023). (FOTO : AP/Amr Nabil)

Seorang pria mengenakan kaus Cristiano Ronaldo di toko klub sepak bola Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Senin, (2/1/2023). (FOTO : AP/Amr Nabil)

Seorang karyawan mencetak kaus Cristiano Ronaldo di toko klub sepak bola Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Senin, (2/1/2023). (FOTO : AP/Amr Nabil)

Dalam foto yang diambil dengan kecepatan rana lambat ini, sebuah kendaraan melintas di bawah papan reklame yang menampilkan Cristiano Ronaldo dengan kata-kata berbahasa Arab yang berbunyi, Selamat Datang Ronaldo, di Riyadh, Arab Saudi, Senin, (2/1/2023). (FOTO : AP/Amr Nabil)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH --  Warga Riyadh mengantre jersey Cristiano Ronaldo di toko klub sepak bola Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Senin, 2/1/2023. Ronaldo resmi pindah ke klub sepakbola  Arab Saudi Al Nassr pada hari Jumat pekan lalu.

Kepindahan Ronaldo ini merupakan momen penting bagi sepak bola Timur Tengah. Di sisi lain menjadi salah satu bintang terbesar Eropa yang menghilang dari panggung elit olahraga.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement