Selasa 24 Jan 2023 10:45 WIB

Inter Milan Kalah di Tangan Empoli

Gol tunggal yang dicetak Tommaso Baldanzi membawa Empoli menang dengan skor 1-0. .

Red: Mohamad Amin Madani

Selebrasi Tommaso setelah mencetak gol untuk Empoli dalam pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Romero Lukaku menendang bola dibayangi pemain Empoli dalam pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Empoli Koni De Winter (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Inter Milan Lautaro Martinez pada pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Federico Dimarco menendang bola dalam pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) berebut bola dengan pemain Empoli Koni De Winter (kiri) pada pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan yang bermain di kandang harus menelan kekalahan dari Empoli dalam pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB.

Gol tunggal yang dicetak Tommaso Baldanzi membawa Empoli menang dengan skor 1-0. 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement