Rabu 25 Jan 2023 10:01 WIB

Newcastle United Menang Tipis 1-0 Atas Souhtampton

Joelinton menjadi pahlawan kemenangan Newcastle berkat gol-nya pada babak kedua..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Newcastle Joelinton (kanan) berebut bola dengan pemain Southampton Moussa Djenepo dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di St Marys Stadium pada Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Pemain Southampton Kyle Walker-Peters (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Newcastle Joe Willock (kanan) dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di St Marys Stadium pada Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Penjaga gawang Southampton Gavin Bazunu (tengah) menyelamatkan bola dari kaki pemain Newcastle Alexander Isak (kiri) dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di St Marys Stadium pada Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Pemain Newcastle Allan Saint-Maximin (kanan) berebut bola dengan pemain Southampton James Ward-Prowse dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di St Marys Stadium pada Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Pemain Southampton Sekou Mara (kanan) duel di udara dengan pemain Newcastle Sean Longstaff dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di St Marys Stadium pada Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Wasit petandingan Stuart Attwell (kedua kanan) dikelilingi para pemain dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di St Marys Stadium pada Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United menang tipis 1-0 saat bertandang ke Souhtampton dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di St Marys Stadium pada Rabu (25/1/2023) dini hari WIB.

 

 

 

Joelinton menjadi pahlawan kemenangan Newcastle berkat gol-nya pada babak kedua.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement