Selasa 14 Feb 2023 23:42 WIB

Sane Sanjung Ketangguhan Lini Serang PSG Lawan Munchen

Sane sebut PSG punya sejumlah "penyihir" di lini serang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Bayern Leroy Sane
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain Bayern Leroy Sane

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Bayern Muenchen Leroy Sane sangat menantikan pertandingan Liga Champions. Bahkan seluruh skuad dan penggemar juga menantikannya karena Liga Champions selalu istimewa. Melawan Paris Saint-Germain (PSG) dinilai sangat menarik karena mereka dihuni oleh beberapa nama besar.

Munchen akan bertandang ke markas PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2023) dini hari WIB. Sane dalam perasaan penuh optimistis ketika akan melawan PSG di Parc des Princes. Pasalnya, Munchen selalu tampil bagus di kompetisi ini.

Baca Juga

“Kami tahu kekuatan kami dan kami perlu memanggil mereka melawan Paris. Kami harus berada di sana pada saat yang tepat. Tim kami terdiri dari pesepak bola hebat. Kami solid dalam bertahan, dan di depan semuanya tentang serangan!” ujar Sane dikutip dari laman resmi klub, Selasa (14/2/2023).

Rekan Sane, Thomas Muller, sebelumnya menyatakan PSG adalah tim yang mempunyai ‘penyihir’ dalam serangan. Sane sependapat dan menegaskan PSG mempunyai pemain luar biasa. Ia tak percaya Muenchen saat ini harus melawan pemain-pemain dengan kemampuan tersebut di lini depan.

“Sebelumnya saya hanya melihat mereka di PlayStation atau di TV – dan tiba-tiba Anda berdiri di samping mereka di lapangan (tertawa). PAda awal karier saya, saya berbaring di tempat tidur pada malam hari setelah pertandingan seperti ini dan masih sedikit bingung dengan apa yang baru saja terjadi. Anda harus fokus pada permainan Anda dan nikmati saja. Kami tahu apa yang harus dilakukan,” cerita Sane.

Sane merasakan kenangan pahit dua tahun lalu ketika kalah tipis dari PSG pada babak perempat final. Ia mengakui mengingatnya tetapi Sane hanya fokus untuk pertandingan besok. Ia akan mencoba mendapatkan hasil lebih baik di leg pertama daripada yang dilakukan di 2021.

“Saya akan melakukan segalanya untuk itu, dan itu motivasi yang cukup,” kata dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement