Kamis 16 Feb 2023 14:15 WIB

Mochamad Iriawan: Saya Senang Pak Erick Menjadi Penerus di PSSI.

Muhammad Irawan sebut Erick Thohir akan membawa PSSI jauh lebih baik.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Nora Azizah
Erick Thohir meraih keunggulan suara mutlak dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2023 yang berlangsung di Hotel Shangrilla, Jakarta, Kamis (16/2/2023).
Foto: Dok. PSSI
Erick Thohir meraih keunggulan suara mutlak dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2023 yang berlangsung di Hotel Shangrilla, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Muhammad Irawan (Iwan Bule) yakin sepakbola Indonesia dan PSSI akan makin berjaya setelah Erick Thohir terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Erick meraih keunggulan suara mutlak dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2023 yang berlangsung di Hotel Shangrilla, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

"Saya senang pak Erick menjadi penerus di PSSI. Selamat dan semoga bisa menjalankan tugas ini dengan baik, sebab saya yakin pak Erick akan membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih baik dan membawa sepak bola lebih tinggi," ujarnya.

Baca Juga

Menteri BUMN itu mendapat  64 suara dari total  86 suara sah yang dihitung Komite Pemilihan. Sementara, kandidat lainnya La Nyalla Mahmud Mattalitti mendapat 22 suara, Dua calon lainnya, Arief Putra Wicaksono, dan Doni Setiabudi tidak.meraih suara. Satu calon lainnya, Fary Djemie Francis memilih mengundurkan diri sebelum pemungutan suara.

Mereka terdiri dari 34 Asosiasi Provinsi, 18 dari Liga 1, 15 klub anggota Liga 2, 16  klub asal Liga 3, Federasi Futsal Indonesia, Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia dan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia.

"Terima kasih juga pak Irawan atas dukungan dan kinerjanya selama ini. Mohon dukungan dan kerjasama sehingga kita bisa bersama-sama membangun sepakbola," ujar Erick.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement