Jumat 17 Feb 2023 19:05 WIB

De Gea Antusias Menanti Barcelona di Old Trafford

The Red Devils menciptakan sejumlah peluang berbahaya di markas Barcelona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
 Penjaga gawang Manchester United David de Gea melakukan selebrasi.
Foto: AP//Jon Super
Penjaga gawang Manchester United David de Gea melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Partai leg pertama play off memperebutkan tiket babak 16 besar Liga Europa antara Barcelona melawan Manchester United berakhir tanpa pemenang. Duel di Stadion Camp Nou, markas Barca, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB berkesudahan imbang 2-2.

Kiper MU, David de Gea, bereaksi. Ia merasa kedua kubu menampilkan permainan yang hebat dan saling menyerang sepanjang 90 menit. 

Meski tampil di kandang lawan, the Red Devils menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Laga leg kedua akan berlangsung di Inggris, tepatnya di Stadion Old Trafford, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB.

''Selalu menyenangkan untuk memainkan leg kedua di kandang, bersama para penggemar kami. Kami berada di jalur yang hebat," kata De Gea, seperti dikutip dari manutd.com, Jumat.

Ia menegaskan, mereka akan mencoba menekan Barca pada pertandingan berikutnya. MU mendapat angin segar. Beberapa pemain yang absen di Camp Nou nanti bisa 'turun gunung'. Ada Antony, Lisandro Martinez, serta Marcel Sabitzer.

Berbeda dengan Blugarana. Tiga pemain klub tersebut diprediksi hanya jadi penonton di Old Trafford. Mereka adalah Pedri, Gavi dan sang kapten Sergio Busquets.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement