Jumat 17 Feb 2023 20:02 WIB

Barca Berpotensi Tidak Diperkuat Tiga Gelandang Kunci

Leg kedua akan dimainkan di Stadion Old Trafford pada Jumat (24/2/2023) dini hari WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
 Pemain Barcelona Pedri merayakan golnya.
Foto: AP/Hussein Malla
Pemain Barcelona Pedri merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona baru saja menghadapi Manchester United pada leg pertama play off memperebutkan babak 16 besar Liga Europa musim 2022/2023. Duel di Stadion Camp Nou pada Jumat itu berkesudahan imbang 2-2.

Berikutnya, bigmatch ini akan berlangsung di Inggris. Namun, kabar kurang sedap menerpa Barcelona terkait amunisi tim tersebut.

"Barcelona bisa tidak diperkuat tiga gelandang kunci pada leg kedua pekan depan," demikian laporan yang dikutip dari manchestereveningnews.co.uk, Jumat (17/2/2023).

Leg kedua akan dimainkan di Stadion Old Trafford, markas United, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB. Pertandingan di Camp Nou berlangsung seru dan terjadi kejar mengejar gol.

Banyak jugador kelas wahid bertempur di lapangan. Sayangnya, kekuatan Blaugrana akan sedikit berkurang nantinya. Siapa saja pemain Barca yang berpotensi absen di Old Trafford?

Pertama, Pedri yang menjadi starter Raksasa Katalan di Camp Nou. Pesepak bola 20 tahun bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez ini hanya mentas hingga menit ke-41. Pedri mengalami cedera hamstring.

Berikutnya, Gavi yang terkena akumulasi kartu kuning. Sang wonderkid berusia 18 tahun ini melakukan pelanggaran keras terhadap Fred.

Lalu, ada Sergio Busquets yang dalam proses pemulihan. Kapten Barca itu absen di leg pertama dan belum dipastikan dapat menuju Negeri Ratu Elisabeth.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement