Ahad 19 Feb 2023 22:15 WIB

Allegri: Juventus Konsentrasi Penuh untuk Menang Vs Spezia

Saat ini Juve berada di peringkat 10 klasemen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Juventus, Allegri.
Foto: Republika.
Pelatih Juventus, Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, LIGUIRA -- Pasukan Massimiliano Allegri, Juventus, berambisi untuk membawa pulang poin penuh saat berkunjung ke markas Spezia pada lanjutan giornata ke-23 Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Alberto Picco, Senin (20/2/2023) dini hari WIB.

Allegri menyebut kemenangan sangat berarti bagi i Bianconeri. Terlebih setelah bermain imbang 1-1 kontra FC Nantes di ajang Liga Europa.

Baca Juga

"Ini akan jadi pertandingan sulit di Spezia. Mereka bermain baik ketika melawan Napoli dan Atalanta," kata Allegri menegaskan dikutip laman resmi klub, Ahad (19/2/2023).

Tentu meraup tiga angka jadi misi penting Allegri bersama Juve. Apalagi mereka ingin mencari obat penawar luka dari hasil antiklimaks di laga Liga Europa.

Beberapa hal yang disoroti oleh eks pelatih AC Milan dan Cagliari adalah konsentrasi para pemain terutama saat memegang kendali permainan.

"Jadi kami harus memiliki pendekatan yang tepat, turun ke lapangan dengan perhatian tinggi pun konsentrasi dan tekad maskimal untuk menang," sambung allenatore berusia 55 tahun.

Bianconeri boleh jadi favorit untuk menang pada laga kali ini mengingat dari lima pertemuan kontra Spezia mereka sukses mencatat lima kemenangan dengan dua kemenangan diraih di laga tandang.

Tetapi, Allegri menilai anak asuhnya masih harus melakukan beberapa pekerjaan di lini depan. Sebab, dalam sembilan laga tandang Juve baru mencatat sembilan gol. 

"Itu adalah sesuatu yang perlu dan harus kita tingkatkan."

Saat ini Juve berada di peringkat 10 klasemen Liga Italia dengan perolehan 29 dari 22 pertandingan yang sudah dimainkan. Nyonya Tua tertinggal 12 angka dari posisi empat besar yang ditempati AS Roma.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement