Selasa 21 Feb 2023 15:59 WIB

Bertemu Shin Tae Yong, Erick Thohir Acungkan Jempol

Erick Thohir datang menemui Shin Tae Yong dengan mengenakan kemeja batik.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bertemu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, pada Senin (20/2/2023) untuk membahas persiapan timnas.
Foto: Twitter/@erickthohir
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bertemu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, pada Senin (20/2/2023) untuk membahas persiapan timnas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menemui pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, selepas dirinya bersama jajaran petinggi PSSI bertemu Presiden Joko Widodo pada Senin (20/2/2023). Pertemuan tersebut merupakan pertemuan pertama antara Erick Thohir dan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

''Baru saja selesai meeting pertama dengan coach Shin Tae-Yong. Kami membahas mengenai persiapan Tim Nasional Indonesia,'' ujar ET, sapaan akrab Erick Thohir, dalam unggahan di akun Instagram centang birunya.

Dalam unggahan video tersebut, Erick Thohir datang menemui Shin Tae Yong dengan mengenakan kemeja batik cokelat-biru. STY tampak memperlihatkan sebuah makalah dan menjelaskannya kepada Erick Thohir. Di akhir tayangan, Menteri BUMN tersebut mengacungkan jempol. 

Erick tampaknya memenuhi harapan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu. Sebelum KLB PSSI pada Kamis (16/2/2023) lalu, Shin Tae Yong mengutarakan harapannya bahwa dia akan segera meminta waktu untuk bertemu ketua umum baru PSSI guna membicarakan soal perbaikan di PSSI.

''Misalnya Pak Erick yang menjadi ketua umum, saya akan langsung meminta rapat untuk membicarakan apa yang harus diperbaiki di PSSI," ujar Shin Tae Yong saat itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement