Jumat 24 Feb 2023 03:54 WIB

Bernardo Tavares Prediksi Persebaya akan Sulitkan PSM Makassar

Persebaya akan menyambut kedatangan PSM di Gresik dalam lanjutan Liga 1.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memprediksi Persebaya Surabaya akan menyulitkan pasukannya ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (24/2/2023).

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis (23/2/2023), Tavares menjelaskan kekalahan Persebaya dari Bali United pada pekan lalu tidak akan mengubah pandangannya terhadap skuad Bajul Ijo.

Baca Juga

Menurut pelatih asal Portugal itu, Persebaya adalah tim yang bagus dan memiliki potensi memberikan rintangan untuk timnya.

"Persebaya baru kalah dari Bali (United) tapi menurut saya itu bukan gambaran asli kekuatan mereka," jelas Tavares.

"Persebaya mempunyai tim yang bagus serta punya pemain lokal dan asing yang bagus. Saya prediksi akan menjadi laga yang sulit buat kita," sambungnya.

Selain mewaspadai kekuatan Persebaya, Tavares juga turut berambisi untuk memperbaiki catatan PSM Makassar ketika bertandang ke markas Bajul Ijo.

Pada lima pertemuan terakhir mereka ketika PSM bertandang ke markas Persebaya, Juku Eja selalu dipaksa menelan kekalahan. Tavares ingin memperbaiki catatan itu.

"Saya tahu catatan statistik sebelumnya. PSM tidak pernah menang di sini. Tentu saja harapan saya, catatan-catatan sejarah akan berubah dan memihak kepada kami," tegas Tavares.

Pada pertandingan nanti, PSM berusaha meraih kemenangan untuk menjaga posisi mereka yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 53 poin dari 25 pertandingan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement