Jumat 24 Feb 2023 21:01 WIB

Giroud Ingin Bertahan Lebih Lama di AC Milan

Kontrak Giroud bersama AC Milan akan berakhir pada pengujung kampanye 2022/2023.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
 AC Milan Olivier Giroud  menyundul bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Milan dan Roma di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (9/1/2023) dini hari WIB.
Foto: Spada/LaPresse via AP
AC Milan Olivier Giroud menyundul bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Milan dan Roma di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (9/1/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, berbicara tentang situasi perpanjangan kontrak dengan juara bertahan Serie A Italia. Ia mengaku proses tersebut berjalan sesuai rencana.

"Saya ingin bertahan di sini dan saya berharap mencapai kesepakatan. Kami sedang dalam pembicaraan kontrak, semuanya berjalan dengan baik," kata Giroud menjelaskan kepada DAZN dilansir Football Italia, Jumat (24/2/2023).

Kontrak Giroud bersama raksasa Italia, Milan, berakhir pada pengujung kampanye 2022/2023 nanti. Kini perwakilan pemain dan direktur klub sedang dalam proses pembicaraan perpanjangan masa kerja.

Penyerang asal Prancis itu ingin bertahan lebih lama di Stadion San Siro. Apalagi, Milan merupakan klub yang telah lama menjadi idola penyerang berusia 36 tahun tersebut.

Kini Giroud hanya fokus pada Milan setelah menjalani beberapa pekan sulit sejak memasuki awal 2023. "Kami kecewa dengan penampilan awal Januari. Tetapi perlahan semuanya membaik dengan kemenangan atas Torino, Tottenham dan Monza. Kami membutuhkan kepercayaan diri kembali," kata Giroud.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement