Senin 27 Feb 2023 23:52 WIB

Agen Bantah Mohamed Salah akan Dijual Liverpool Musim Panas Nanti

Salah menandatangani kontrak baru pada musim panas lalu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Liverpool Mohamed Salah
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pemain Liverpool Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perwakilan Mohamed Salah, Ramy Abbas, telah menepis spekulasi yang mengatakan bahwa Liverpool mungkin akan menjual sang penyerang musim panas ini. 

Pemain asal Mesir itu menandatangani kontrak baru pada musim panas lalu

Kesepakatan yang dimaksudkan untuk mempertahankannya di Anfield hingga 2025.

 

The Reds telah menjalani musim 2022/2023 yang penuh ujian. Liverpool mendapati posisi mereka sulit untuk mengejar ketertinggalan dalam perebutan posisi empat besar Liga Primer yang mungkin membuat mereka tidak lolos ke Liga Champions. 

 

Laporan di Spanyol telah mengklaim bahwa tidak tampilnya mereka di kompetisi sepak bola elite Eropa musim depan dapat membuat Liverpool membuka diri terhadap tawaran untuk superstar Mesir mereka musim panas ini.

 

Namun, Abbas telah menanggapi klaim-klaim tersebut dengan memposting di Twitter, "Omong kosong. Hal ini tidak pernah didiskusikan atau dipikirkan. Tidak lolos ke Champions League bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran kami," cuitnya.

 

Abbas bekerja dengan Liverpool ketika mereka memberikan Salah kontrak paling menguntungkan dalam sejarah klub pada musim panas 2022 Kotak itu berisi persyaratan yang ditetapkan untuk mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu di Anfield hingga 2025.

 

Salah telah mencetak 19 gol untuk Liverpool musim ini, membawanya ke 175 gol untuk klub melalui 289 penampilan. Salah tidak memberikan indikasi bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk pindah ke tempat lain setelah membantu The Reds memenangkan Liga Primer, Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub FIFA, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement