Senin 27 Feb 2023 23:54 WIB

Martin Odegaard Berikan Pujian Kepada Rekrutan Baru Arsenal

Jorginho merupakan rekrutan akhir Arsenal pada Januari yang didatangkan dari Chelsea

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain  baru Arsenal Jorginho mendapatkan pujian dari Martin Odegaard
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pemain baru Arsenal Jorginho mendapatkan pujian dari Martin Odegaard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Arsenal Martin Odegaard memuji pemain baru timnya Jorginho sebagai sosok hebat menyusul penampilannya yang mengesankan di Emirates Stadium.

Jorginho merupakan rekrutan akhir Januari dari Chelsea setelah The Gunners gagal mendapatkan pemain Brighton, Moises Caicedo. Karena cedera yang dialami Thomas Partey, pemain internasional Italia ini telah memainkan banyak pertandingan sejak transfernya, dan terbukti berperan penting dalam beberapa kemenangan krusial.

 

Jorginho menjadi kunci kemenangan dramatis atas Aston Villa pada awal bulan ini, dengan tendangannya yang luar biasa pada menit terakhir pertandingan yang membentur mistar gawang, membentur punggung Emi Martinez, dan masuk ke dalam gawang untuk memberikan the Gunners keunggulan dan kemenangan.

 

Berbicara kepada Evening Standard, kapten Odegaard dengan cepat memuji pengaruh Jorginho.

 

"Jorginho memiliki banyak pengalaman. Ia telah memenangkan banyak hal, membawa mentalitas tersebut ke dalam tim dan membantu para pemain muda. Senang sekali bisa memilikinya," ujar sang kapten, dikutip dari 90min, Senin (27/2/2023)

 

"Dia adalah pemain hebat, kami melihatnya sejak hari pertama ketika dia tiba di sini. Dia membawa banyak kualitas, dia sangat tenang saat menguasai bola, menemukan umpan yang tepat dan mendikte permainan. Dia menyenangkan untuk bermain bersama," kata Odegaard. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement