Selasa 28 Feb 2023 18:02 WIB

Liga 1: Persik Kediri Sementara Unggul 3-0 Atas Arema

Persik tampil percaya diri menghadapi Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1, Persik Kediri ungguli Arema FC 3-0 pada babak pertama.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1, Persik Kediri ungguli Arema FC 3-0 pada babak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persik Kediri sementara unggul 3-0 atas Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1. Dalam laga yang berlangsung Selasa (28/2/2023) di Stadion Olahraga PTIK Jakarta Selatan, Persik tampil percaya diri.

Walau sedang berada di zona degradasi Persik tampil dominan dalam laga ini. Menit ke-21 Persik sudah mendapat hadiah penalti. Sayang tendangan kaki kiri Renan Silva masih diselematkan Kiper Arema Maringa.

Baca Juga

Namun Persik tidak perlu menunggu waktu lama untuk menjebol gawang Arema. Satu menit berselang sundulan Miftahul Hamdi meneruskan umpan Renan dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang yang tidak dapat diselamatkan.

Gol kedua Persik terjadi pada menit ke-32, sebuah umpan Anderson dimaksimalkan Flávio Silva. Sebuah tembakan dengan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Yohanes Pahabol memperbesar keunggulan Persik. Pada menit ke-38 ia melepaskan tembakan dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16 untuk menjebol gawang Arema, menerima assist Renan Silva.

Arema FC hampir tidak memiliki peluang emas dalam babak pertama. Hingga babak satu berakhir skor bertahan 3-0 untuk Persik Kediri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement