Rabu 01 Mar 2023 07:53 WIB

Lukaku tak Berkontribusi Maksimal, Bos Inter: Akhir Musim Ini Dia Dikembalikan ke Chelsea

Lukaku kerap cedera dan kini bobotnya mencapai satu kintal.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Inter Milan
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- General Manager Inter Milan Beppe Marotta mengakui Romelu Lukaku akan kembali ke klub asalnya Chelsea akhir musim ini. Lukaku didatangkan lagi oleh Inter sebagai pemain pinjaman namun seringkali merasakan cedera musim ini. Akibatnya dia hanya tampil 14 pertandingan.

Marotta belum bisa memastikan apakah Lukaku akan bertahan tahun depan. Menurutnya masih terlalu dini memberikan pernyataan. Namun yang pasti Lukaku akan kembali ke Chelsea dan akan melinat apa yang terjadi selanjutnya.

Baca Juga

"Lukaku ingin bertahan di Inter, tentu saja - kami tahu niat Romelu dan kami akan melihat apakah kami dapat menegosiasikan kepulangannya ke sini, secara permanen," ujar Marotta dilansir dari tribalfootball, Selasa (28/2/2023).

Keengganan Inter memastikan Lukaku akan dipertahankan setelah mengetahui sang pemain kelebihan berat badan jelang melawan Bologna. Lukaku mempunyai berat badan 103 kg.

“Dia menuju ke perbaikan dan pelatih adalah orang terbaik untuk mengevaluasi bagaimana dia melakukannya dan bagaimana dia harus digunakan " kata Marotta.

Marotta mengatakan pertandingan selalu hampir berlangsung 100 menit. Oleh karena itu dibutuhkan pemain bugar. Pemain cadangan dinilai sama pentingnya.

"Saya dapat melihat bahwa partisipasi di Piala Dunia memengaruhi banyak pemain, beberapa merasakannya lebih dari yang lain, dan Lukaku mengalami cedera yang membuatnya menjadi kameo praktis di turnamen itu " tutur Marotta. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement